Bursa Calon Ketua PWI Siak Mulai Bermunculan, Ini Misi dan Visi Salah Satu Calon Ketua PWI Siak

Bakal calon Ketua PWI Siak, M. Soleman Sihotang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bursa calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak mulai bermunculan menjelang berakhirnya masa jabatan ketua PWI kabupaten Siak periode 2020-2023.

Bakal calon ketua M Soeleman Sihotang menjelaskan dengan memiliki tekat dan niat yang tulus untuk kemajuan organisasi profesi wartawan, dirinya siap mencalonkan diri menjadi Ketua PWI Kabupaten Siak.

"Saya hari ini dilandasi niat yang tulus dan iklhas ingin memajukan organisasi. Tentunya, kemajuan organisasi ini bisa dicapai dengan kerja sama atau kolaborasi dengan semua pihak, baik itu di internal PWI Kabupaten Siak maupun dengan pihak eksternal," ungkapnya.

Selain itu, kolaborasi atau kerja sama dengan semua pihak ini, menjadi suatu keniscayaan bagi sebuah organisasi pada era modern seperti sekarang ini. Apalagi, PWI adalah organisasi yang mempunyai sejarah panjang di negeri ini. Bahkan PWI turut mewarnai perjalanan sejarah bangsa ini dari masa ke masa.  

“Namun jika kita sebagai penerus tidak dapat mentrasnformasikan diri dengan perkembangan zaman, merubah diri menjadi organisasi modern yang dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman, bisa saja kita tergilas atau tertinggal oleh kemajuan itu sendiri,” tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar