Masa Sidang Ke-III tahun 2023, DPRD Rohil Basiran Nur Effendi Kunjungi Konstituennya

Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi Gelar Reses Di Bentayan Hilir Kecamatan Batu Hampar

Rohil, (Riau Bernas.Com) Masa persidangan Ke III Wakil Ketua II DPRD Rohil, Basiran Nur Effendi mengelar Reses menyerap aspirasi masyarakat .Kegiatan Reses Politisi Nasdem ini diBentayan Hilir kecamatan Batu hampar , Minggu (15/10/23) kemaren .

Kegiatan Reses sejumlah masyarakat ditampung termasuk akan akan prioritas pembangunan sumur bor mendapat air bersih

"Sebagai mana hasil reses masa sidang ke III tahun 2023 akan dilaksanakan di akhir pekan lalu .
Semua keinginan Warga setempat akan terpenuhi mengingat telah berulang kali mengusulkan sumur bor air bersih, namun hingga saat ini  belum lagi terwujud.," ungkap Basiran Nur Effendi 

"Usulan sumur bor telah berulang kali diusulkan, namun hingga saat ini belum terwujud," kata salah satu warga, Dwi Khoiriyah.

Menanggapi keluhan dan aspirasi masyarakat, Politisi Partai NaDem Rohil, Basiran Nur Effendi berjanji akan berupaya dengan semaksimal mungkin usulan dari masyarakat Bantaiyan Hilir dapat terwujud.

Menurutnya Reses merupakan kegiatan resmi dibiayai negara jadi tak salahnya menyampaikan keluhan agar dapat ditindaklanjuti oleh Pemkab Rohil

"Reses bukanlah kampanye politik, merupakan jumpa konstituen untuk menjemput aspirasi masyarakat demi untuk kemajuan daerah .Jadi siapapun wakil Rakyat masyarakat wajib menyampaikan berbagai usulan-usulan ," sebutnya.

Selain itu, Basiran mengingatkan masyarakat tentang penting tidak anti politik, karena pemerintahan juga melibatkan proses politik.

"Pemerintah, ada karena proses politik, termasuk DPRD, bupati, dan wakil bupati, semua adalah hasil dari proses politik," Pungkasnya (*) Rls 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar