IPM-KP Gelar Mubes Ke IX

Mardiono: IPM-KP Harus Berani Kritisi Kebijakan Pemkab Pelalawan Yang Tak Pro Rakyat

IPM-KP saaat berdiskusi tentang pelaksanaan MUBES IPM-KP Ke 9 di Kabupaten Kampar.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai salah satu cara untuk mengontrol kinerja Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan keberlangsungan organisasi, Selasa kemarin (31/5), para mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Pelalawan (IPM-KP) menggelar Musyawarah Besar yang ke IX di Kabupaten Kampar.

Dalam Mubes yang bertema "Memperkokoh Pondasi Generasi Dengan Bersifat Kekeluargaan dan Semangat

Berkarya", Ketua IPM-KP sebelumnya yakni Mardiono mengatakan bahwa organisasi IPM-KP menggelar Mubes di tempat yang sama yaitu tempat di mana lahir kembali semangat generasi IPM-KP untuk memajukan roda organisasi ini.

"Alhamdulillah, Mubes berjalan dengan lancar, dan terpilih saudara Mulyadi sebagai ketua IPM-KP periode 2016-2017 yang akan mengnahkodai IPM-KP selama 15 bulan ke depan," katanya.

Mardiono mengatakan, bahwa dengan terpilihnya Mulyadi untuk memimpin IPM-KP diharapkan organisasi ini akan semakin maju. Tak hanya itu, diharapkan juga kehadiran IPM-KP dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi Pemkab Pelalawan.

"Organisasi ini harus berani mengkritis kebijakan-kebijakan Pemkab yang tak pro rakyat. Sebagai organisasi yang berbasis kemahasiswaan, kita juga harus memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan daerah ini," tandasnya.

Sementara Ketua IPM-KP terpilih, Mulyadi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kawan-kawan hingga dirinya dipercaya memimpin organisasi ini. Dirinya berharap dalam masa kepemimpinannya ini, IPM-KP dapat lebih maju lagi dan mampu menghasilkan karya yang bisa memberikan kontribusi bagi Pemkab Pelalawan.

"Saya juga mengharapkan bantuan dari rekan-rekan, baik itu berupa saran dan kritikan, agar IPM-KP bisa lebih maju dan menghasilkan karya-karya terbaik buat daerah Pelalawan," tukasnya. (tha)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar