Pemkab Pelalawan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Maulid nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Raya Ulul Azmi, Kamis (5/10/2023).

Pangkalan Kerinci (Riaubernas) -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Raya Ulul Azmi, Kamis (5/10/2023). 

 

Tampak hadir ratusan Aparatur Sipil Negara(ASN) Kabupaten Pelalawan mengikuti kegiatan dilaksanakan oleh bagian Kesra Pelalawan. 

 

Bupati Pelalawan H. Zukri SE dalam sambutannya, tujuan memperingati kelahiran Nabi hakikatnya adalah untuk menjadikan sebagaimana contoh dan tauladan sehingga mendapatkan petunjuk superti yang telah diwariskan kepada para sahabat kemudian generasi selanjutnya dan kemudian diamalkan sesuai yang diajarkan oleh Nabi Muhamnad SAW.

 

"Pada diri Nabi Muhammad SAW telah ada contoh dan suri teladan sebaik-baik manusia, dalam kata lain, manusia yang telah diakui kesempurnaan akhlaknya, " ucap Bupati yang istiqomah untuk membantu anak yatim ini. 

 

Sambung Bupati H. Zukri, atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan sehingga senantiasa tercipta stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah yang kita cintai ini.

 

"Saya mengimbau seluruh masyarakat senantiasa memelihara, menjaga dan meningkatkan kerukunan dan semangat saling menghargai. Mari terus berusaha mengokohkan kebersamaan dan menjaga ketenangan, tidak mudah terpengaruh informasi yang tidak jelas sumbernya dan berpotensi merugikan diri sendiri dan orang lain, "ungkapnya.

 

Ditambahkan Bupati Pelalawan mengingatkan agar seluruh ASN dapat melayani masyarakat dengan Ikhlas menjauhi ego diri serta menghilangkan prasangka bawa perasaan.

 

"Saya ingatkan ASN agar terus memberikan pelayanan ke masyarakat dengan ikhlas, buang Ego Diri serta jangan Baper, " tutup H. Zukri

 

Dalam acara juga tampak hadir wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH.MH, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal SE, Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan H. Jizman M.Ag, Sekretaris Daerah H. Abdul Karim MH serta seluruh Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Pelalawan.***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar