Tampilkan Program The Fascinating World of Forestry.

APRIL Group Berupaya Menjadi Yang Terbaik Dalam Menjaga dan Melestarikan Hutan.

Stand APRIL Group di IndoGreen Environment and Forestry EXPO ke 8 2016.
Loading...

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Sebagai salah satu produsen bubur kertas terbesar di dunia dengan teknologi paling Mutahir dan efisien. APRIL Group memberikan dampak positif kepada lingkungan dan masyakat.

Dalam Pameran IndoGreen Environment and Forestry Expo 2016 ke 8 yang di selenggarakan di Hall B Jakarta Convention Centre ini, APRIL Group menampilkan Program the fascinating world of forestry dimana program ini bertujuan memperkenalkan dunia Kehutanan kepada anak - anak SMA.

Selain itu APRIL Group juga memperkenalkan bahwa kertas Paper One merupakan produk dari Perusahan APRIL Group, dan merupakan produk yang ramah lingkungan. Di pameran APRIL juga menampilkan Madu Sialang yang merupakan Madu asli asal Riau.

Hal tersebut mengambarkan Komitmen Perusahaan APRIL Group dalam menjaga kelestarian alam secara berkesinambungan sebagai bagian dari upaya menjaga iklim (good for climate) terus dilaksanakan salah satunya dengan meluncurkan kebijakan pengelolaan hutan lestari (sustainable forest management policy/SFMP) versi 2.0, dimana kebijakan ini merupakan pemutahiran dari SFMP 1.0 pada 2014 lalu. Kebijakan SFMP 2.0 yang dirilis Juni 2015 ini dibangun di atas bentang alam perusahaan untuk konservasi. APRIL Group juga berupaya  menjadi yang terbaik dalam menjaga dan melestarikan hutan.(sbr).

 

 

Editor : AI.


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar