Tutup Secara Resmi Open Turnament Kejuaraan Menembak 2023, Ini Harapan Kapolres Pelalawan

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK menyerahkan hadiah kepada para juara di kelas Executive SS 1 100 M.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Open Turnament Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Pelalawan 2023 resmi ditutup oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, pada Minggu (23/7/2023) sekira pukul 17.30 Wib, di lapangan menembak samping kantor DPRD Kabupaten Pelalawan.

Turnament Kejuaraan menembak yang berlangsung selama 3 hari (Dari Jum'at tanggal 21 sampai Minggu 23 Juli 2023) tersebut, diikuti oleh 18 Club menembak yang berasal dari Kabupaten Pelalawan, Siak, Inhu, Pekanbaru dan Provinsi Sumatra Utara. 

Dengan jumlah peserta sebanyak 260 peserta yang dibagi dua katagori yaitu katagori Standart Senapan Angin 217 peserta dan katagori Senjata Api 43 peserta. Dan dibagi dalam 5 kelas yaitu kelas Executive SS1 100 M, kelas Senjata Berburu 100 M, kelas Air Rifle Benchrest, kelas Multi Range dan kelas 17 M 3 Position.

Untuk juara 1, 2 dan 3 di masing-masing kelas, selain mendapatkan Medali juga mendapatkan Sertifikat dan uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK mengatakan bahwa Kejuaraan menembak Open Turnament Piala Kapolres Pelalawan 2023 ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib, ini semua berkat kerjasama semua pihak. "Untuk itu, saya sebagai Kapolres mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kejuaraan menembak ini terlaksana dengan baik. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik," ujar AKBP Suwinto.

Lanjut Kapolres Pelalawan, olahraga menembak ini adalah olahraga hobbi yang membutuhkan kemampuan dan keahlian, sehingga para atlet menembak bisa mengukur kemampuannya. Olahraga menembak ini tidak hanya butuh skill, tetapi mental juga sangat mempengaruhi, begitu juga perlengkapan.

"Kejuaraan menembak ini merupakan ajang bagi teman-teman atlet untuk mengasah kemampuannya, mengasah mentalnya. Mudah-mudahan, melalui Open Ternament Kejuaraan Menembak ini melahirkan atlet-atlet penembak yang berprestasi, sehingga bisa berbicara baik ditingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional. Aminn," pungkas Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar