Syamsuri, Dukung Turnamen Mini Soccer U-14 Bupati CUP 2023

Rohil (RiauBernas.Com)
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil mendukung penuh open turnamen mini soccer u -14 piala Bupati CUP diselenggara Adifa Foundation.

"Kita KONI mendukung pihak Adifa membuat suatu kegiatan positif berupa turnamen mini soccer u -14 piala Bupati cup tahun 2023 "Kata Ketua KONI Rohil, Samsuri SH MSi, kepada wartawan, Selasa (18/07/2023).

Diketahui Adifa ini adalah lembaga sosial dan berfokus pendidikan dan pemberdayaan pemuda lokal, Bahwa Organisasi ini berkomitmen mendukung kegiatan kepemudaan dibidang olahraga khususnya.

"Tidak dari kami mereka juga mendapat dukungan dari Bupati, bukan baru tahun ini saja mereka tahun lalu juga telah membuat turnamen seperti ini. " Timpal Samsuri.

Pendaftaran dimulai sejak 15 Juli, TM 02 Agustus, kick of 04 Agustus, waktu bermain 05-06 Agustus, kalau sistim kompetisi ini memakai sistim gugur untuk 32 tim.

"Iya syaratnya sesuaikan sama umur ajalah yang pasti kelahiran tahun 2009. Untuk lokasi tanding mengunakan stadion lapangan bola batu empat. "pungkasnya (*) 

Syofyan Rambah


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar