Dilepas Oleh Sekretaris Umum

15 Atlet FORKI Pelalawan Ikuti Open Turnamen Silent Knight Karate di Malaysia

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Pelalawan mengikutkan 15 atletnya di Open Turnamen Internasional Silent Knight Karate ke-12 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia. Dan dilepas langsung oleh Sekretaris Umum FORKI Kabupaten Pelalawan Hafis Kelana Putra lubis, S.Pd., dibandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, pada hari Kamis, (02/03/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Open Turnamen Internasional Silent Knight Karate ke-12 tersebut akan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 3-5 Maret 2023.

Hafis Kelana Putra lubis berharap, atlit FORKI Pelalawan bisa berbuat yang terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia, terkhusus Kabupaten Pelalawan. "Semoga bisa mengharumkan nama FORKI Pelalawan dan meraih medali," ujar Hafis.

Menurut Ketua Umum FORKI Kabupaten Pelalawan Robinhod Saragi, SH, MH, Atlet FORKI yang berangkat ke Malaysia merupakan atlet berprestasi yang sudah beberapa kali meraih medali dalam setiap kejuaraan. "Terakhir mereka meraih medali di Kejurprov dan Porprov Tahun 2022 lalu," ujar Robin, yang notabene juga sebagai Ketua Partai Hanura Kabupaten Pelalawan dan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan.

Disampaikan Anggota DPRD yang membidangi Komisi III ini, bahwa target mengikuti open turnamen tersebut untuk mengukur kemampuan atlet yang selama ini sudah dibina. Dan akan mengikuti kelas pemula, junior dan senior. "Kalau berbicara target, kita pasti menargetkan juara 1, mudah-mudahan bisa meraih medali," harap Robinhot.

Lanjut Robinhot, ke -15 atlet tersebut akan didamping 4 orang pendamping dan pelatih dan Kurniadi Syahputra sebagai ketua tim FORKI Pelalawan untuk kejuaran open turnamen tersebut.

Sementara itu, Kurniadi Syahputra yang merupakan Ketua Tim mengatakan,  kejuaran kali mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik. Sebab, kejuaran Silent Knight tahun lalu pesertanya dari 16 Negera dan atlet yang bertarung mencapai ribuan orang.

"Semoga ke-15 atlet kita, fisiknya tidak kendor saat bertarung nanti dan tetap bisa fokus," harap Kurniadisyah.

Terpisah, Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE berharap agar atlet FORKI Pelalawan yang ikut kejuaraan di Malaysia dapat menjaga kesehatan dan staminanya serta tetap fokus dalam bertanding.

"Semoga bisa mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di ajang Internasional dengan memberikan yang terbaik dan meraih medali," ujar Supratman. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar