Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Pesan Bupati Pelalawan

Bupati Kabupaten Pelalawan H. Zukri Misran melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Kabupaten Pelalawan H. Zukri Misran melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada Jum'at (3/2/2023) di ruang Auditorium lantai 3 kantor Bupati Pelalawan.

Enam Pejabat PimpinanTinggi Pratama (Eselon II) yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka Assesment lelang jabatan yang dilaksanakan Pemkab Pelalawan pada Bulan Desember 2022 kemarin.

Adapun ke 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang dilantik:
1. Zulkifli, M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra setda Kabupaten Pelalawan.
2. Joko Sutiardi, ST sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan.
3. Prima Merdekawati, M.Km sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Pelalawan.
4. Hanaffi, M.Si sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindag Kabupaten Pelalawan.
5. Zulkifli, S.Pi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan.
6. Zulfan, M.Si sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan H. Zukri Misran dalam arahannya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga dapat membawa perubahan, kebaikan, dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, saya tak bosan-bosannya dan tak henti-hentinya bahwa jabatan kita ini adalah jabatan yang penuh tanggungjawab, jabatan yang penuh amanah, maka pesan saya ayo kita belajar ihklas untuk membangun Kabupaten Pelalawan ini. Mudah-mudahan dengan ihklas itu, tingkat semangat kerja, keseriusan, inovatif kita tentunya akan semakin baik. Dan saya yakin, bapak-bapak yang baru dilantik bisa bekerja dengan sepenuh hati, punya tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan Kabupaten Pelalawan,"ujar Zukri.

Zukri meminta kepada seluruh kepala dinas terutama yang baru dilantik bagaimana bisa menjaga roh pemerintahan bisa terwujud, memastikan bagaimana masyarakat Kabupaten Pelalawan bisa hidup sejahtera, bagaimana kemiskinan bisa menjadi perhatian utama, oleh karena itu bagaimana urusan kesejahteraan dan kemiskinan bisa menjadi prioritas utama bagi pemerintah Kabupaten Pelalawan.

"Kepada semua pejabat dilingkungan Pemkab Pelalawan terutama yang baru dilantik, saya harapkan bisa bersinergi, berkolaborasi dan jauhkan kepentingan pribadi, jauhkan ego, utamakan kepentingan orang banyak, kepentingan masyarakat Kabupaten Pelalawan," pinta Bupati Zukri.

Bupati Zukri menambahkan, kepada Pejabat yang baru dilantik diberharap agar dapat bekerja secara maksimal, tentu yang namanya evaluasi juga terus berjalan dan manfaatkan rumah dinas. "Tolong rumah dinasnya ditempati, dijaga dan dirawat. Dengan ditempatinya rumah dinas maka akan lebih mudah membangun komunikasi dengan masyarakat," tegas Zukri. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar