Dinyatakan Menang Dengan WMP, Redho Kurniawan Melaju ke Perempat Final

Redho Kurniawan dinyatakan menang WMP oleh wasit.

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Atlit Pencak Silat Kabupaten Pelalawan Redho Kurniawan di Porprov X tahun 2022 Kuansing berhasil melaju ke babak Perempat final setelah berhasil mengalahkan atlit pencak silat tuan rumah Kuansing di Pedepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sentajo Raya Kuansing, Minggu (13/11/2022).

Redho Kurniawan yang bermain di kelas C Putra dinyatakan menang dengan WMP oleh wasit pertandingan karena dinilai Redho Kurniawan lebih unggul dalam tehnik dan nilai. 

Wasit menilai pertandingan tidak seimbang baik secara tehnik dan nilai, sehingga wasit langsung menghentikan pertandingan dan memenangkan Redho Kurniawan dengan WMP.

Sebelumnya, pesilat Kabupaten Pelalawan atas nama Syahrini Rahmi yang bermain di kelas A Putri juga berhasil melaju ke babak berikutnya setelah berhasil mengalahkan atlit Pencak Silat asal Kabupaten Kampar.

Dengan perolehan tersebut, dihari pertama pertandingan dua atlit Cabor Pencak Silat Kabupaten Pelalawan pada Porprov X 2022 Kuansing berhasil maju kebabak berikutnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar