Beri Motivasi dan Semangat Kepada Atlit, Ketua Percasi Pelalawan Hadir ke Kuansing

H. Syafrizal, SE dan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE bersama atlit Percasi Kabupaten Pelalawan.

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk apresiasi serta ingin memberikan motivasi dan semangat kepada atlit Percasi Kabupaten Pelalawan pada Porprov X tahun 2022 di Kabupaten Kuansing, Ketua Percasi Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal, SE hadir ke Kuansing, Sabtu malam (12/11/2022).

Syafrizal mngatakan, jadi kehadiran dirinya ke Porprov X di Kuansing ini sebagai bentuk apresiasi serta untuk memberikan semangat dan motivasi kepada atlit Percasi Kabupaten Pelalawan pada Porprov X tahun 2022 di Kuansing. "Harapannya tentu agar seluruh atlit Percasi Kabupaten Pelalawan dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan khususnya di Cabang olahraga Catur," ujar Syafrizal.

Lanjut Syafrizal, jadi dari total 18 medali emas yang diperebutkan, "Kita berharap atlit Percasi Kabupaten Pelalawan dapat mendulang minimal ya 4 sampai 9 medali emas. Itu target kita untuk atlit Percasi Pelalawan," imbuh Syafrizal.

Syafrizal menambahkan, untuk Porprov X di Kuansing ini pihaknya mengirimkan 12 atlit untuk 18 nomor yang dipertandingkan. "Saya optimis, atlit Percasi Kabupaten Pelalawan dapat memenuhi target tersebut dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan," ucap Syafrizal dengan yakin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Percasi Kabupaten Pelalawan Syafrizal, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan itu mengucapkan selamat dan apresiasi kepada dua atlit Forki Kabupaten Pelalawan yaitu Anisa Nabila dan Jesica Teti Debora Simorangkir yang telah berhasil menyumbangkan dua medali emas untuk Kabupaten Pelalawan.

"Selamat buat atlit Forki Pelalawan yaitu adik kita Anisa Nabila dan Jesica Teti Debora atas prestasinya yang berhasil meraih medali emas. Semoga dua medali emas dari cabor Forki ini dapat menjadi motivasi bagi atlit-atlit cabor lainnya," tutup Syafrizal. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar