Satgas TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR Semenisasi Jalan Menuju SDN 013 Teluk Meranti

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Untuk mempermudah anak-anak menuju Sekolah SDN 013 Teluk Meranti, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR melaksanakan pengerjaan semenisasi jalan menuju SDN 013 Teluk Meranti di RT 16 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Kamis (13/10/2022).

Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama dengan masyarakat mempercepat pengerjaaan jalan semenisasi, ini terlihat semangat dengan bergotong-royong.

Danramil 03/Bunut, Kapten Arm Hadi Prayetno, sebagai Perwira Pengawas disasaran 4 yang juga Koordinator lapangan mengatakan, untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong mengerjakan semenisasi jalan menuju SDN. 013 Teluk Meranti  sepanjang 129 meter dengan lebar 4 meter.

“Kami yakin, dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Jalan Pemuda RT 16 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti,” kata Kapten Hadi.

Sementara itu, salah seorang orang tua siswa, Bapak Sarkawi (49), mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan jalan yang telah dilakukan tim Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR tersebut, "Sehingga anak-anak kami dapat cepat menuju Sekolah SDN 013," ungkap pak Sarkawi.

“Dengan adanya program TMMD semenisasi jalan ini, Alhamdulillah untuk pergi ke sekolah anak-anak kami nantinya jalan sudah bagus, bukan hanya untuk kesekolah saja namun jalan ini juga mampu mempercepat akses tranportasi masyarakat demi menuju dusun sebelah," ucap Sarkawi. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar