PT Arara Abadi Serahkan Bantuan 4 Ekor Sapi Dan Pembangunan RTH

SIAK, RIAUBERNAS.COM - PT Arara Abadi kembali menyalurkan bantuan Desa Makmur Peduli Api (DMPA) dan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kepada masyarakat  Kampung Dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak. 

Bantuan DMPA itu berupa 4 ekor sapi dan juga menyerahkan bantuan berupa Taman atau Area Terbuka Hijau  (RTH) untuk rekreasi masyarakat Kampung Dosan seluas 3 hektar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan sapi tersebut langsung diserahkan oleh, staf DMPA PT Arara Abadi Miswanto, sedangkan bantuan pembangunan RTH diserahkan secara simbolis oleh staf CSR PT Arara Abadi Kiswanto didampingi staf Humas PT Arara Abadi Alpian dan Humas Distrik Siak PT Arara Abadi Harianto Pardosi kepada Penghulu Kampung Dosan Zamri di Kampung Dosan, Senin (5/9/2022).

Pimpinan PT Arara Abadi melalui staf DMPA PT Arara Abadi Miswanto mengatakan, bantuan DMPA ini merupakan wujud kepedulian PT Arara Abadi kepada masyarakat Kampung Dosan.

"Ia berharap bantuan ini, bisa di kembang lagi, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampung Dosan melalui program ini," harapnya.

Sementara itu, bantuan RTH yang diserahkan oleh staf CSR PT Arara Abadi Kiswanto mengatakan bahwa pembangunan RTH lengkapi dengan fasilitas sarana bermain dan serana permainan air dengan jalan yang telah disemenisasi.

"Pengunjung RTH pasti terasa lebih aman dan nyaman, karena juga dilengkapi dengan area perkemahan," jelasnya.

Penghulu Kampung Dosan Kecamatan Pusako Zamri sembari tersenyum Semringah mengucapkan Ribuan terimakasih kepada PT Arara Abadi yang telah memberikan bantuan 4 ekor sapi dan pembangunan Ruang Terbuka Hijau kepada masyarakatnya.

"Ia berharap kepada masyarakat dapat mengembangkan lagi bantuan ini. Harapan juga di sampaikan oleh Bapak Zamri agar hubungan masyarakat Dosan dengan PT. Arara abadi dapat hidup berdampingan dengan baik dan lebih harmonis lagi," harapnya. 

Ia kembali mengucapkan terimakasih kepada PT Arara abadi atas pembangunan Ruang Terbuka Hijau di kampungnya. 

"Ia berharap masyarakat kampung Dosan dan desa tetangga dapat memanfaatkan dan menjaga fasilitas ini dengan baik. Dulu sebelum ada taman ini, masyarakat merasa takut kalau melewati daerah ini, sekarang dengan ada taman ini masyarakat tidak perlu ketakutan lagi dan tidak usah juga pergi rekreasi ketempat yang jauh karena di kampung kita sudah ada," ujar Zamri sambil tersenyum. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar