Rasakan Kehadiran Partai Demokrat, Masyrakat Pekanbaru Dukung AHY Menjadi Presiden RI 2024

Kegiatan bakti sosial Partai Demokrat Riau

PEKANBARU - Masyrakat Pekanbaru ucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Riau yang telah menyelenggarakan Bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis, pemeriksaan usg kehamilan gratis, pemeriksaan Iva test, dan pemasangan alat kontrasepsi kb, Ahad (04/09/2022).

Bakti sosial Partai Demokrat yang diselenggarakan di Kantor DPD Demokrat Riau di sambut hangat oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Dan membuat masyrakat Pekanbaru semakin yakin kepada Partai Demokrat dan Mendukung Agus Harimurti Yudhyono menjadi presiden di tahun 2024 nanti.

Ratusan masyarakat Kota Pekanbaru hadir di Kantor DPD Demokrat Riau untuk mengikuti bakti sosial, senam pagi bersama, dan Pasar Murah.

Ririn Ardila salah seorang warga Pekanbaru mengatakan,"saya tidak menyangka suasana hut Demokrat yang di galakkan mas AHY dari Jakarta bisa terasa sampai ke Pekanbaru melalui DPD Demokrat Riau,"kata Ririn. 

Bentuk Gerak Cepat Demi Rakyat selalu di perlihatkan oleh DPD Demokrat Riau, salahsatunya seperti menggelar bakti sosial dan menggelar pasar murah yang menjual bahan-bahan sembako seperti beras dan minyak goreng. 

Ketua DPD Demokrat Riau  H Agung Nugroho, S.E, M.M dalam sambutannya mengatakan,"kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hut ke-21 Partai Demokrat, dimana beberapa hari kedepan masih banyak kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat,"kata Agung. 

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, DPD Partai Demokrat juga melaksanakan Pertandingan Bola Voli "Tarkam" AHY Cup, dan lomba branding Kantor DPD dan DPC Se-Provinsi Riau.

"Kita beberapa hari lalu telah membuka secara simbolis pertandingan voly di DPC Kota Pekanbaru, dan sampai saat ini sudah diikuti oleh DPC lainnya se provinsi Riau,"pungkas Agung.***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar