Agung Nugroho Rangkul Kalangan Millenial Pelalawan Untuk Begabung Ke Partai Demokrat

Ketua DPD Partai Demokrat Riau temu bersama mileneal Pangkalan Kerinci

PANGKALANKERINCI (Riaubernas) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau mengelar temu ramah bersama kalangan milenial  di taman cafe Kampung Awak, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (13/8/2022) malam. 

Kegiatan ini merupakan satu diantara rangkaian road show Ketua DPD Partai Demokrat Riau di Kabupaten Pelalawan.

Agung Nugroho bersama Pengurus DPD Demokrat Riau dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pelalawan tampak menyatu dengan ratusan millenial Kabupaten Pelalawan. 

“Kami memang setiap road show ke daerah selalu menyempatkan diri untuk hadir bersama teman teman milenial. Karena kami memang ingin tanpa batas dengan kalangan milenial untuk menjemput aspirasi,” jelas Agung. 

Partai Demokrat saat ini sangat dekat dengan kalangan milenial, dimana hampir tujuh puluh persen Kepengurusan partai ini diisi oleh kalangan Milenial.

Kalangan Milenial di partai Demokrat tidak hanya sebagai figuran. Tetapi diberikan amanah masuk dalam kepengurusan bergerak membesarkan partai.

"Ketua Umum kita Agus Harimurti Yudoyono (AHY) juga dari kalangan milenial, dan saat ini digadang gadangkan untuk maju sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024,” terang Agung.

Ketua umum Partai Demokrat AHY memang cukup berani memberikan kepercayaan kepada anak muda. Walaupun di luar sana masih ada yang menyampaikan anak muda masih banyak kekurangan.

Putri salah satu millenial Kabupaten Pelalawan dalam kesempatan ini bertanya kepada Ketua DPD Demokrat Riau,"saya kaum millenial dan bingung bagaimana cara bergabung bersama Partai Demokrat,"kata Putri. 

Tidak melewati proses panjang DPD Demokrat Riau langsung memberikan Pin Partai Demokrat melalui Kepala BPPM-Da Siti Aisyah kepada  Putri. Serta menginstrusikan untuk kaum millenial Pelalawan yang ingin bergabung, tinggal mengisi form di website Denokratriau.id dan mengambil Kartu Tanda Anggota (KTA) di kantor DPD Demokrat Riau atau kantor DPC Demokrat Pelalawan. 

"Saya senang sekali bergabung dengan Partai Demokrat karna ketua DPD kita sangat muda, dan saya mengajak kepada kaum millenial Pelalawan untuk bergabung bersama partai Demokrat," ujar Putri. (Apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar