Atlit Nasional Asal Sumbar Iqbal Saputra, Raih Juara I Putra Equator Run 10 K

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Atlit nasional asal Sumatra Barat (Sumbar), Iqbal Saputra, berhasil meraih juara I Putra pada Equator Run 10 K Pangkalan Lesung. Atas keberhasilan itu, Iqbal Saputra berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah.

Usai menerima hadiah yang diserahkan oleh Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin, SH, MH, kepada media ini Iqbal Saputra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan, khususnya Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung yang sudah mengadakan event lomba 10 K ini.

Ditambahkan Iqbal, dirinya sangat terkesan dengan rute Equator Run 10 K ini. Dimana jalurnya sangat menantang adrenalin, selain rutenya yang naik turun, juga disepanjang rute banyak pohon kelapa sawit.

"Saya berharap, Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung juga mengadakan event lari kategori tingkat kecamatan, sehingga atlet-atlet lokal dapat termotivasi untuk menjadi juara," ujar Iqbal yang juga baru saja mengikuti lomba lari di Surabaya.

Equator Run 10 K Pangkalan Lesung, untuk Putra juara I mendapatkan hadiah 5 juta rupiah, juara 2 sebesar 3,5 juta rupiah, juara 3 sebesar 2,5 juta, juara 4 sebesar 1 juta, dan juara 5 sebesar 1 juta. Begitu juga untuk Putri. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar