Dihadiri Perwakilan PT EMP Bentu, Raker PWI Pelalawan 2022 Ditutup Dengan Malam Keakraban

PAYAKUMBUH, RIAUBERNAS.COM - Kegiatan Raker PWI Pelalawan ditutup dengan sesi Malam Keakraban bersama pemerintah, DPRD Pelalawan dan perusahaan yang selama ini menjadi mitra PWI Pelalawan. Dibuka oleh Sekretaris PWI Pelalawan, Johannes Tanjung, malam keakraban yang digelar di Gazebo homestay Dangau Abah, Harau, Payakumbuh, Sabtu malam (30/7/2022), diisi dengan ramah tamah oleh perusahaan, berlangsung dengan nuansa kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah S.Sos, menyatakan apresiasinya atas kehadiran perwakilan perusahaan yang diwakili Humas PT. EMP Bentu Kalila, Hansardi. Sementara dari pemerintah sendiri yang sedianya dihadiri Bupati Pelalawan H. Zukri, berhalangan hadir dikarenakan kesehatan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan masih belum memungkinkan untuk menghadiri malam keakraban yang ditaja PWI Pelalawan, karena kondisi kesehatan beliau yang masih sakit. 

"Mari kita sama-sama doakan, semoga kondisi Pak Bupati kembali sehat. Dan saya juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Pak Ansardi yang sudah bisa meluangkan waktunya bersama kami, bergabung di Harau ini," katanya. 

Humas EMP Bentu Kalila, Hansardi, saat diminta sambutannya menyatakan rasa terimakasihnya atas undangan yang diberikan PWI Pelalawan. Dirinya berharap keakraban yang terjalin selama ini terus dirajut, dengan pemberitan-pemberitaan yang obyektif. 

"Dalam kesempatan ini juga, ada dua hal yang ingin saya sampaikan. Pertama, dalam waktu dekat EMP Bentu bersama perusahaan-perusahaan migas lainnya yang tergabung dalam SKK-Migas akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dengan PWI Riau. Saya harapkan ada perwakilan dari PWI Pelalawan untuk mengirimkan anggotanya mengikuti UKW. Bisa untuk ke jenjang Muda, Madya dan Utama," katanya. 

Yang kedua, lanjutnya, jika tak ada aral melintang pada akhir September mendatang EMP Bentu akan menggelar sharing session bersama para jurnalis yang ada di Pangkalan kerinci. Kegiatan sharing session ini terkait kegiatan hulu migas. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, ke depannya jika para jurnalis akan membuat berita soal migas, bisa semakin lebih paham soal kegiatan migas. 

"Kita harapkan juga PWI Pelalawan dapat berkontribusi untuk kegiatan ini," tukasnya. 

Di akhir acara, sebelum bersama-sama menyantap makan malam, Ketua PWI Pelalawan berkenan menyerahkan cenderamata dan jaket berlogo PWI pada perwakilan perusahaan, Humas EMP Bentu Kalila, Hansardi. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar