IPSI Pelalawan Targetkan 3 Emas Pada Porprov Riau di Kuansing

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pelalawan telah melaksanakan seleksi atlet untuk menghadapi Kejurprov Dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci, pada Sabtu dan Minggu (26-27/03/2022) kemarin.

Menurut Plt Ketua IPSI Kabupaten Pelalawan Rinaldi, didampingi Koordinator Bidang Teknis Pertandingan Irfan Fuady, S.Pd kepada media ini, Senin (28/03/2022) mengatakan, ada 95 peserta atau atlit yang ikut seleksi, yang berasal dari 13 perguruan dibawah naungan IPSI Pelalawan.

Rinaldi menambahkan, dari 22 kelas yang diperlombakan, hanya 17 kelas yang diikuti oleh para atlet Pelalawan, 17 kelas tersebut terdiri dari 10 kelas Putra dan 7 kelas putri. "Dari 17 kelas yang diseleksi kemarin, setiap kelas terpilih satu atlet," ujar Rinaldi.

Sambungnya, 17 orang atlet yang sudah lolos seleksi tersebut akan ditraining center (TC) di GOR Tengku Pangeran yang rencananya akan dilaksanakan bulan September 2022.

Rinaldi juga mengatakan, pada Porprov Riau di Kuansing mendatang IPSI Pelalawan menargetkan 3 Medali Emas dari 17 kelas yang sudah diseleksi tersebut. "Semua kelas berpotensi mendulang medali, tetapi kami hanya menargetkan tiga medali emas," harapnya.

Irfan Fuady, S.Pd menambahkan, saat ini IPSI Pelalawan memiliki atlet andalan yang saat PON di Papua kemarin ikut bertanding mewakili provinsi di luar Riau, Dan saat ini sudah bergabung ke IPSI Pelalawan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar