Kapolres Bachtiar Alponso Terima Tanjak Dari LLMB Inhu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Puluhan anggota Organisasi Masyarakat Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau datangi markas Mapolres Inhu.

Kedatangan ormas LLMB yang dipimpin Jon Hepni ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan memberikan cenderamata berbentuk tanjak kepada Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K.

"Selain silahturahmi ke Polres Inhu, kita juga memberikan cindramata berupa tanjak sebagai Kehormatan di LLMB," ungkap Ketua LLMB Inhu Jon Hepni, S.Ip, Kamis 24 Februari 2022.

Pemasangan tanjak langsung di pasangkan oleh ketua LLMB Jon Hepni kepada Kapolres dihadapan seluruh anggota ormas.

"Alhamdulilah silahturahmi kami disambut baik oleh Kapolres beserta jajaran, dan tanjak LLMB yang diberikan ke Kapolres merupakan hasil dari kerajinan kami. Tanjak diberikan bertujuan untuk sebagai simbol tanjak kehormatan dari ormas LLMB. Artinya kita semua saudara dan mudah-mudahan ormas LLMB bisa bersinergi dengan Polres Inhu dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Inhu," kata Jon Hepni.

Setelah menerima Tanjak dari LLMB, Kapolres Inhu mengucapkan terimakasih kepada rombongan atas kunjungan ke Mapolres Inhu, tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi Polres Inhu serta merupakan bentuk persaudaraan antara Polres Inhu dengan Ormas setempat yang ada di Inhu.

"Setelah dipasangkan tanjak tadi dari LLMB merupakan suatu bentuk persaudaraan, dan kami mengucapkan terimakasih kepada LLMB atas kunjungan nya," ucap Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K usai menerima tanjak.

Tanjak kehormatan tersebut, tidak hanya diberikan kepada Kapolres Inhu saja melainkan pimpinan yang tergabung di Forkompinda juga turut diberi sebagai bentuk wadah sinergi LLMB kepada seluruh jajaran pemerintah, TNI dan Polri dalam mewujudkan Inhu bersatu serta maju. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar