Polres Rohil Gelar Sertijab,Kapolsek Pujud Dipromosi Jadi Kasat Reskrim Pelalawan

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Polres Rohil Gelar upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Rabu,(23/2/22) dihalaman mapolres Rohil

Informasi dihimpun Humas Polres Rohil ,Sertijab Kasat Samapta dari AKP Ediwar diserahkan kepada AKP Ermanto SH sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Meranti, 

Kemudian Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK MH diserahkan kepada AKP Edo Pardosi SH sebelum sebagai Kasubbag bin ops Polres Rokan Hilir.

Sementara jabatan AKP Ediwar SH dipromosikan menjadi Kasubbag Faskon Bag Log Polres Rohil selanjutnya posisi jabatan AKP Nur Rahim SIK MH dipromosikan sebagai Kasat Reskrim Polres Pelalawan .

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam amanat mengatakan, mutasi personel di lingkungan Polri merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan.

"Hal ini menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel menuju Polri yang profesional,” ujarnya.

Kapolres mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini.“Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu,” ucapnya.

Kapolres juga meminta kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. 
"Jadikanlah hal ini sebagai pemacu kinerja untuk lebih optimal dan lebih profesional. Oleh karena itu dengan pembenahan internal institusi dan sumber daya manusia ,"tegas Kapolres 

Kapolres juga berharap seluruh personel dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme polri yang harus lebih responsif.

Proses upacara sertijab mematuhi protokol kesehatan Turut dihadiri Wakapolres Kompol H. Ambarita SIK MH, Kabag, Kasat serta staf Polres Rohil dan undangan lainnya. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar