Sertu Ardian Agus Komsos di Kuala Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Dalam melakukan Komsos, Sertu Ardian Agus mengingatkan masyarakat Kuala Gasib untuk wajib mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan.

"Kita minta masyarakat wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi keluar rumah. Itu wajib dilakukan demi kebaikan bersama," kata Sertu Ardian Agus kepada Riau Bernas, Kamis (25/11/2021).

Dirinya juga memberikan sangsi bagi yang mengabaikan Protokol Kesehatan. Jika ada masyarakat yang membandel tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. "Hal Itu dilakukan agar mereka (Pelanggar Prokes, red) jera dan tidak mengulangi lagi," jelasnya.

Sertu Ardian Agus meminta masyarakat menjaga kesehatan, "Konsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," jelasnya. 

Kegiatan Komsos Sertu Ardian Agus disambut baik oleh Masyarakat Kuala Gasib. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar