Aukey Official Store Indonesia dengan Beragam Produk Canggih

Salah satu brand besar yang menyediakan banyak pilihan aksesoris untuk HP dan juga tablet kamu. Aukey official store lengkap dengan beragam produk untuk mendukung penggunaan HP.
Di antara kalian yang bingung harus membeli aksesoris yang berkualitas bisa langsung mengunjungi official store Aukey. Berikut inilah terdapat beberapa produk dari Aukey yang bisa kamu coba.

1.   Kabel Charger Mikro Aukey CB

Salah satu produk yang dirancang secara khusus untuk dunia multi perangkat dengan penggunaan teknologi terbaru. Kamu telah disediakan isi kabel micro 5 per pack dengan beragam isiannya.
Kabel ini multifungsi karena terdapat variasi panjang untuk keperluan mengisi, mentransfer ataupun sinkronisasi data. Selain itu kamu juga dimudahkan untuk melakukan penyimpanan kabel di rumah, mobil atau bahkan di dalam tas untuk menghindari kelupaan.

2.   Kabel dari Aukey Type C CB-CD 2

Aukey official store memiliki produk kabel Type C yang dapat kamu sambungkan ke hard drive, mouse hingga keyboard. Untuk kecepatan transfer datanya hingga 5 Gbps dengan menggunakan perangkat USB 3.0 yang bisa dikatakan lebih kompatibel.
Kabel type C memang sekarang ini sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Pasalnya banyak sekali smartphone yang sudah beralih dengan menggunakan kabel type C sebagai bentuk pengembangan teknologinya.

3.   Kabel dari Aukey Type C CB-AC1

Kabel type C lain yang dihadirkan oleh Aukey dengan kemampuan untuk melakukan transfer data hingga 5 Gb. Bahan dari kabel ini terbuat dari bahan braided nylon dengan kualitas tinggi.

Selain itu kamu juga bisa merasakan pengisian daya dengan tingkatan lebih cepat hingga 4x lipat. Namun jika kamu ingin menggunakan kabel type C ini harus dipastikan bahwa perangkatnya mendukung untuk penggunaan.

4.   Charger Aukey PA-B1 Omni Series

Power delivery hingga 20 watt ini bisa digunakan untuk iPhone 12, 12 pro, 12 po max. Kamu bisa melakukan pengisian daya HP dalam waktu 30 menit untuk mendapatkan 50 persen daya.
Sehingga kamu tidak perlu merasa repot karena kerusakan ataupun kehilangan charger. Aukey menyajikan charger ini untuk kamu bisa merasakan pengisian daya super cepat tanpa kendala.

5.   Aukey Official Store Headset TWS Bluetooth

Aukey menghadirkan teknologi modern dengan support BT 5.0 Noise isolating serta tingginya kualitas dengan HD audio. Selain itu juga telah teruji mampu untuk tahan di dalam air dan sudah mendapatkan sertifikasi IPX5.

Long play time untuk headset ini yakni 5 jam + 20 jam dengan adanya charging case. Headset juga didesain dengan bentuk telinga dan ringan sehingga membuat kamu nyaman ketika menggunakannya.

6.   Powerbank Aukey PB Y39 Sprint Go Mini

Ukuran powerbank lebih kecil namun mempunyai kapasitas besar hingga 15.000 mAH. Powerbank ini menawarkan keunggulan bagi penggunanya untuk pengisian baterai lebih cepat dan aman. Powerbank juga sudah didukung dengan adanya teknologi Qualcomm Quick Charger 3.0.

7.   Gaming Mouse Aukey GM F4 Knight

Aukey banyak sekali mengeluarkan produk untuk para penggunanya. Salah satunya adalah mouse gaming yang nyaman digunakan dengan adanya high processor sensor. Tidak hanya itu kamu juga disediakan customizable features, fire buton, RGB lightning yang high performance.

Demikianlah beberapa produk yang dikeluarkan oleh brand besar Aukey official store Indonesia. Beragam produk tersebut masuk dalam kebutuhan aksesoris perangkat hp, komputer maupun tablet kamu. (*)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar