Sertu Sahabat Mendrofa Minta Masyarakat Peduli Dengan Kebersihan Lingkungan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa meminta masyarakat peduli dengan Kebersihan lingkungan. Hal itu disampaikan Sertu Sahabat Mendrofa saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Senin (15/11/2021).

"Kita tetap ingatkan masyarakat agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar. Konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup," kata dia.

Sertu Sahabat Mendrofa juga melakukan Door to door ke masyarakat menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi keluar rumah sampai pendemi Covid-19 berakhir.

"Jika ada masyarakat yang membandel tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. Itu dilakukan agar mereka (Pelanggar Prokes, red) jera dan tidak mengulangi lagi," jelasnya.

Kegiatan Komsos Sertu Sahabat Mendrofa disambut baik oleh Masyarakat Buatan Satu. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar