BRI Abaikan Prokes, Budi Berharap Semua Pihak Jalankan Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Juru bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak menyayangkan pihak BRI cabang Perawang lalai dalam menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga ada nasabah tidak menggunakan masker saat beraktivitas di areal BRI cabang Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak beberapa hari yang lalu. 

"Kita harapkan semua pihak bersama-sama tetap menjalankan Prokes untuk pencegahan penularan covid-19 dengan selalu memakai masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," kata Budi Yuwono kepada Riau Bernas, Rabu (3/11/2021)

Budi menilai saat ini Pemerintah komit memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Namun cukup disayangkan apa yang terjadi di BRI cabang Perawang ini. 

"Walau kasus kita di Kabupaten Siak menurun namun potensi penularan tetap ada. Prokes kita laksanakan agar ekonomi tetap jalan," jelas dia. 

Terkait sangsi atau teguran diberikan kepada pihak BRI Perawang. Ia akan turun kelapangan terkait itu. "Kita teliti dulu sejauh mana kesalahannya. Kita berharap kedepannya bisa lebih baik lagi," harapnya. (infotorial/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar