Gelar Lat Pra Ops ,Waka Polres Rohil : Ops Zebra 2021, Edukatif, Persuasif Serta Humanis

Latihan Pra Operasi persiapan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

ROKAN HILIR (Riaubernas) -  Dalam rangka persiapan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021,Polres Rohil mengelar Latihan Pra Operasi, Jumat (12/11/21) di Aula Tunggal Panaluan  Mapolres Rohil

Pelatihan ini dipimpin langsung Waka Polres Rohil KOMPOL Hotmartua Ambarita SIK,MH didampingi Kabag Ops KOMPOL Tri Budiyanto SH,SIK, Kasat Lantas Polres Rokan dan Para Kanit Lantas Polsek serta Personil Lantas.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyampaikan Latihan Pra Operasi sebagai langkah persiapan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021.

Sesuai dengan arahan dari Waka Polres Rohil KOMPOL Hotmartua Ambarita SIK,MH,

Bahwasanya Lat Pra OPS Zebra lancang kuning 2021 siap dilaksanakan secara Harkamtibmas .

Selain itu juga dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis menerapkan prokes mewujudkan kamseltib carlantas masyarakat dalam berlalu lintas.

“Jaga soliditas dan kekompakan bagi yang terlibat dalam operasi ini, sehingga dalam tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat mencipta situasi kamtibmas yang kondusif” ucap Waka Polres yang disampaikan Kasubbag Humas AKP Juliandi. SH.

Mengenai jadwal operasi zebra lancang kuning 2021, ops zebra ini akan digelar selama 14 hari kedepan, mulai (15-28)  November 2021.,lanjutnya.

"Jadi kita juga memgimbau warga tetap disiplin berlalu lintas, serta disiplin mengikuti kebijakan Pemerintah terkait Covid-19." Pungkasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar