Saat Komsos, Sertu Abdon Pardosi Minta Masyarakat Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi meminta masyarakat Kelurahan Perawang untuk wajib menggunakan masker dimanapun berada. 

Hal itu disampaikan Sertu Abdon Pardosi saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (11/11/2021).

"Kita ingin masyarakat kita wajib menggunakan masker. Tidak hanya masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah wajib dilakukan, demi kebaikan bersama," kata Sertu Abdon Pardosi kepada masyarakat yang ia jumpai di lokasi Kelurahan Perawang.

Sertu Abdon Pardosi juga melakukan Door to door ke masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan wajib mengikuti Protokol Kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir.

"Jika ada masyarakat yang membandel tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. Itu dilakukan agar mereka jera" jelas dia.

Kegiatan Komsos Sertu Abdon Pardosi disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Perawang. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar