Sertu Sarju Minta Masyarakat Menjaga Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tualang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sarju meminta masyarakat agar menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. Hal itu disampaikan Sertu Sarju saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (3/11/2021).

"Kita minta masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah serta menjaga kesehatan tubuh wajib dilakukan, demi kebaikan bersama," katanya. 

Jika ada yang membandel maka langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi. Tidak hanya itu, Ia juga mengingatkan warga untuk menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19.

"Kita mengajak masyarakat Tualang untuk bersama-sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," tandasnya.

Kegiatan Komsos Sertu Sarju disambut baik oleh Masyarakat Tualang. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar