11 DPC PKB Riau Terima SK, Abdul Wahid Yakin PKB Riau Menang Tahun 2024

Ketua DPP PKB Muhammad Hanif Dhakiri memberikan arahan kepada 11 pengurus DPC se Riau

PEKANBARU (Riaubernas) -  Setelah Gelaran Musyawarah Cabang serentak pada beberapa waktu lalu, hari ini rabu (13/10/2021) sebanyak 11 Dewan Pengurus Cabang PKB menerima SK di kantor DPW PKB Riau.

Penyerahan SK yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh wakil ketua umum DPP PKB M. Hanif Dhakiri. dalam sambutannya ia berharap PKB Riau keluar sebagai pemenang pada pemilu 2024 mendatang.

" Saya yakin dengan komposisi struktur baru, semangat baru dan diisi oleh anak-anak muda, PKB Riau keluar sebagai pemenang padw pemilu 2024 mendatang" ucap mantan mentri ketenaga kerjaan ini

lebih lanjut Hanif Dhakiri menegaskan bahwa berdasarkan survey terbaru PKB berada diurutan kedua, meskipun begitu PKB tidak boleh lengah dan harus diimbangi dengan kerja politik yang nyata untuk meraih kemengan

"Meskipun berdasarkan hasil survey terbaru kita berada diurutan ke 2 setalah PDIP, kita tidak boleh jumawa, harus diimbangi dengan kerja nyata. inovasi dan totalitas dibutuhkan, ditambah lagi harus memanfaatkan ruang-ruang digital sebagai media kerja politik untuk mewujudkan kemenangan" tegas Wakil ketua umum bidang kaderisasu ini

Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid dalam penyampaiannya juga sangat optimis dengan komposisi struktur baru DPC PKB saat ini, selain muda, inovasi kerja dengan memanfaatkan tren digital saat ini akan menghantarkan PKB keluar sebgai pemenang pada pemilu mendatang.

"Saya sangat optimis kompoisi pengurus DPC sekarang lebih kreatif dan inovatif, diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam memenangkan PKB pada pemilu 2024 mendatang"

lebih lanjut wahid menuturkan bahwa PKB riau dari waktu ke waktu semakin diminati masyarakat, hal itu karna komitmen kerja politik kita benar-benar untuk membela masyarakat.

"Hari ini PKB semakin diminati, berkat kerja nyata dan komitmen membela masyarakat, ditambah lagi kader-kader muda PKB yang potensial muncul sebagai figur-figur calon pemimpin. ini tentu merupakan motivasi kita untuk terus mengepakkan sayap partai hingga kepelosok desa dan dusun, bahwa PKB adalah partai yang membela kepentingan rakyat" turup wahid (Rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar