Terkait LKPJ Bupati Pelalawan

Dewan Berikan Sejumlah Catatan Di LKPJ Bupati


Selasa,09 Februari 2016 - 18:40:11 WIB
Dewan Berikan Sejumlah Catatan Di LKPJ Bupati Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin SH didampingi Wakil Ketua DPRD, Suprianto dan Indra Kampe, menyerahkan Rekomendasi dewan terkait penyampaian LKPJ kepala daerah akhir masa jabatan tahun 2015 di Gedung DPRD Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.com - Rekomendasi dewan terkait penyampaian LKPJ kepala daerah akhir masa jabatan tahun 2015, masih menjadi harapan semua pihak di Negeri Seiya Sekata untuk terwujudnya good goverment dan clean goverment. Hal ini dalam rangka mempertahankan predikat WTP yang telah diperoleh tiga tahun berturut turut.

"Yang kita harapkan terciptanya pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih, semua anggaran pembangunan dapat dipertanggungjawabkan, dan yang terpenting tercapainya kesejahteraan masyarakat dan meningkatnya pembangunan di segala bidang," terang Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin SH, saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna rekomendasi dewan terhadap Laporan Kegiatan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah periode 2011-2015, Selasa (9/2/2016).

Rekomendasi DPRD Pelalawan dibacakan oleh Eka Saputra. Dalam kesempatan tersebut, beberapa catatan penting terkait kinerja SKPD yang membawahi bidang Pendidikan, kesehatan, Ketenagaan kerjaan, Perencanaan pembangunan, keuangan dan kepegawaian daerah, perizinan, pekerjaan umum, mendapat sorotan.

Tak hanya itu, Dewan juga memberikan catatan terkait wacana yang dihembuskan oleh Pemerintah Daerah terkait evaluasi tenaga honorer. Menurut Dewan, tenaga honorer saat ini masih diperlukan namun harus ditempatkan sesuai dengan keahliannya.

"Harapan kita jangan sampai ada pengurangan tenaga honorer, tempatkan mereka sesuai dengan keahliannya," tegasnya.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas rekomendasikan wakil rakyat terhadap kinerja Pemerintah daerah selama kepemimpinannya lima tahun belakangan.

"Tentunya kita mengapresiasi rekomendasi yang disampaikan untuk kita lakukan evaluasi dan perbaikan dimasa akan datang,"jelas Harris

Masih menurut Harris, catatan-catatan atas kinerja SKPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menggalakkan pembangunan di segala bidang, akan terus dievaluasi dan ditindaklanjuti oleh SKPD terkait.

"Rekomendasi ini akan ditindak lanjuti oleh SKPD terkait," janjinya. (apn)



Editor    : Ai
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seulawah No. 03 RT.006/RW.004 Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekan Baru-Riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com