Peringati HUT Ke 8 Gerindra

Tidar Tanam 10.000 Bibit Mangrove di Desa Sungai Bela Inhil

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) saat melakukan penanaman 10.000 bibit mangrove di Desa Sungai bela, Inhil.

INHIL, RIAUBERNAS.com - Sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) melakukan penanaman 10.000 bibit mangrove di Desa Sungai bela Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (03/02/16).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Direktur Badan Anti Narkoba (Tidar) Pusat yakni Harwendro Adityo, Korwil Sumatera PP Tidar Riko Wahyudi dan Dinas Kehutanan Inhil, serta pengurus daerah Tidar Riau, Pengurus Tidar Inhil.

Herwanto Aditya selaku Direktur Badan Anti Narkotika Tidar Pusat, menyatakan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Gerindra yang ke 8.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Gerindra ke 8, dimana Tidar selaku sayap partai Gerindra, merupakan organisasi kepemudaan yang peduli terhadap lingkungan," tandasnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, adapun tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mencegah erosi dan abrasi akibat hamparan ombak laut, sebagai tempat hidup dan sumber makanan bagi beberapa jenis satwa, dan berperan dalam pembentukan pulau dan menstabilkan daerah pesisir," paparnya

Ia juga berharap ke depan lingkungan yang ada di kabupaten Inhil dapat terjaga kelestariannya dengan baik. (Adt)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar