Pembangunan di Masa Bupati Wardan

Jalan Cinta di Kota Tambilahan

Jalan Cinta di Tambilahan

INHIL (Riaubernas.com) - Di Bumi Hamparan kelapa Dunia untuk julukan Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) yang menjadikan Tembilahan sebagai ibukotanya terdapat sebuah nama jalan yang sangat unik, yaitu jalan "cinta".

Jalan tersebut merupakan jalan penghubung dengan antara dua buah jalan besar yaitu jalan Batangtuaka dan Jalan Pelajar.

Muhammad Daud  salah seorang pemuda yang tinggal dikawasan jalan tersebut ketika berbincang dengan media ini menyampaikan bahwa sebenarnya nama jalan tersebut bukan jalan cinta tetapi ialah jalan Panglima sulung.

"Sebenarnya jalan itu namanya ialah jalan panglima sulung, akan tetapi lebih dikenal dengan jalan " Cinta" dikalangan kaula muda," ungkap Daud.

Lebih laut lanjut daut menceritakan awal mulanya kenapa jalan itu lebih dikenal dengan jalan cinta.

"Konon, Dahulu sebelum masa pemerintahan pak Wardan kondisi jalan tersebut sangat buruk, sehingga jalan tersebut sangat jarang dilewati oleh masyarakat dan dikarenakan jarang dilewati itu lah membuat para remaja merasa aman dan nyaman ketika bersantai dengan pasangannya di jalan tersebut ketika saat malam tiba," beber daud lagi.

Namun sekarang sudah sangat jarang di jumpai para Remaja yang bersantai berpacaran di jalan itu hal ini dikarenakan baiknya pembangunan di masa permerintahan pak Wardan ini.

"Sekarang sudah jarang terlihat Remaja yang bersantai dengan pasanganya di jalan itu, kondisi jalan yang sudah bagus, dan mulai banyaknya Rumah warga yang mulai dibangun di jalan itu membuat jalan itu tidak sunyi dan sudah ramai di lewati masyarakat,"pungkas Daud (Adt)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar