Aksi Heroik Driver Ojek Online Selamatkan Korban Bom Sarinah

Pengemudi Gojek yang nekat ke area pengeboman demi menyelamatkan seorang wanita yang tampak terluka. (sumber: liputan6.com)

JAKARTA, RIAUBERNAS.com - Ibukota Indonesia, Jakarta, kembali diguncang teror, saat sebuah ledakan menghancurkan pos polisi di depan Mal Sarinah, Kamis, 14 Januari 2016, pukul 10:15 WIB. Tiga orang terkapar di dekat pos polisi. Atap, pintu, dan jendela pos polisi hancur karena ledakan. Baku-tembak sempat terjadi di sekitar lokasi.

Seperti dilansir liputan6.com, ledakan tersebut membuat panik warga yang berada di sekitar lokasi
kejadian. Warga berlarian menyelamatkan diri dan menjauhi tempat ledakan terjadi. Sedangkan
masyarakat yang berada di gedung perkantoran sekitar Sarinah, dilarang untuk keluar gedung sementara waktu dan jalanan ditutup.

Namun di tengah kericuhan dan rasa panik tersebut, aksi heroik seorang Gojek driver tertangkap
kamera. Dalam sebuah video yang di-tweet akun twitter @arbainrambey, justru seorang Gojek driver berlari ke dekat pos polisi tempat ledakan terjadi.

Dari foto yang diunggah akun twitter @lanangedan itu, terlihat foto separuh badan sang Gojek driver yang berlari menyelamatkan seorang gadis dengan luka parah di bagian kaki. Diduga, gadis tersebut berada tak jauh dari lokasi ledakan tersebut. Wajah panik dan terguncang tergambar di wajah wanita itu. (***)


Editor        : Ai
Sumber    : liputan6.com

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar