Galeri Foto

Kemeriahan HUT RI ke 77 di Perumahan Zukri

Aroma kemeriahan pesta perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah terasa ketika matahari mulai menyapa warga perumahan Griya Rumah Kita Jalan Akasia Gang Ramin Pangkalan Kerinci, Ahad (21/8/2022)

Anak anak tampak antusias mengerumuni pentas ukuran sedang di blok paling ujung komplek yang dikenal dengan perumahan Zukri tersebut.  Pernak penik merah putih menghiasi sepanjang jalan menandai kekkompakan warga dalam satu semnagat merah putih dan satu Indonesia.

Kegiatan dibuka tepat pukul 09.00 pagi. Anak anak yang sedari tadi menunggu sekarang harus bersiap mengikuti lomba berjuang untukmenjadi juara dan membawa pulang bingkisan hadiah.

Gelak tawa dan keseruan  lomba berpadu dalam semangat mental bertanding anak anak penerus tongkat estapet kepemimpinan bangsa  ke depan.

Emak emak heboh juga tak mau kalah menunjukkan keseruan serupa dalam memaknai hari kemerdekaan. Tarik tambang, lari balon, mengopor tepung dan menangguk air menambah kesan mama mama muda ini mempunya semangat juang yag tak kalah dengan putra putri tercita.

Ada juga keseruan dari bapak bapak dalam kesempatan yang sama, berebut menjadi pemenang merupakan motivasi untuk menunjukkan diri sebagai yang kelompok terbaik di komplek.

Tambang di tarik, lawan melawan, kawan saling membantu agar seteru semakin mendekat menuju garis kekalahan. Penonton bersorak memberi semangat atau melemahkan mental peserta lain yang tak didukung. Akhirnya sang pemenang mengangkat tangan menyudahi pertandingan sebagai yang terbaik hari itu.

Satu persatu gelar juara disematkan kepada kelompok kelompok dan perorangan yang memenangkan berbagai perlombaan. Lomba di tutup dalam suka cita kekompakan antar warga Perumahan Griya Rumah Kita. ***

Tanding domino dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke 77 di Perumahan Griya Rumah Kita

Tak ada tipu tipu, fair play dengan semangat merah putih

Usahanya boleh juga, berakhir sebagai penggembira

Makan kerupuk kategori anak anak, seruuuu

Strategi sang juara menghabiskan santapan kerupuk

Lomba lari balon dengan peserta emak emak heboh

Air pun dimainkan, untuk bawa hadiah pulang

Emak emak tangguh berebut tambang

emak emakpun tak mau kalah pakai sarung bareng tetangga

Juara Domino sudah ditangan, Amin masih berambisi jadi juara makan kerupuk

Syahril menunjukkan skill ya dalam urusan tampung menampung

Semangat memerah, tak jadi juara. tidak apa apa