Sowan ke Ketua DPRD, PSR Siap Bersinergi Untuk Kemajuan Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Walaupun keberadaannya baru empat bulan di Kabupaten Pelalawan, Organisasi Pemuda Sriwijaya (PSR) Kabupaten Pelalawan siap bersinergi dengan seluruh organisasi dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Pemuda Sriwijaya (PSR) Akmaluddin didampingi jajaran pengurus PSR Kabupaten Pelalawan saat melakukan silaturahmi (Sowan) ke Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, SH, Senin (23/8/2021) di ruang Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan. 

Akmaluddin mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan yang telah menerima kunjungan silaturahmi Pemuda Sriwijaya ini. Harapan kami kedepan, PSR bisa dilibatkan dan bersinergi dengan seluruh organisasi dan elemen masyarakat, baik pemerintah maupun instansi terkait lainnya. 

"Kunjugan kami ke Ketua DPRD ini dalam rangka silaturahmi untuk meminta petunjuk dan arahan dan memberitahukan keberadaan PSR di Kabupaten Pelalawan, sekaligus menyampaikan bahwa oganisasi kami ini bukanlah organisasi yang cendrung ke negatif, tapi kami lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat positif. Kami siap menjaga kamtibmas sehingga situasi di Kabupaten Pelalawan tetap kondusif, aman dan tentram," ucap Akmal

Akmaluddin juga mengatakan, organisasi Pemuda Sriwijaya (PSR) juga sudah tersebar di Lima Provinsi, yaitu Palembang,  Bangka Belitung, Lampung, Jambi dan Bengkulu. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pemuda Sriwijaya (PSR) Kabupaten Pelalawan tersebut. 

"Saya atas nama DPRD apresiasi dengan adanya organisasi PSR ini, mudah-mudahan kedepannya bisa berkolaborasi dengan organisasi-organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pelalawan. Kedepannya mari sama-sama kita membangun Pelalawan ini," ucap Bahar. 

Jaga suasana, lanjut Bahar, Kabupaten Pelalawan selalu kondusif, kekeluargaan, kebersamaan. Jangan pernah merasa bahwa Kabupaten Pelalawan ini sebagai tempat perantauan, tapi jadikanlah Pelalawan ini bagian dari kita dalam rangka untuk bersama-sama mendukung Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui peran kita masing-masing untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan kedepannya. 

"Apalagi PSR inikan gabungan anak-anak muda semua, mari berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya untuk kemajuan Pelalawan yang lebih baik," tandas Baharuddin. (Sam) 

?????


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar