Gerakan Peduli Pendidikan, Serda Purnomo Berharap Siswa Memahami Pelajaran

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Rantau Panjang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo berharap siswa Rantau Panjang bisa memahami pelajaran walaupun hanya belajar daring melalui Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB di salah satu rumah warga Kampung Rantau Panjang  Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Gerakan Peduli Pendidikan atau belajar daring dari KOREM 031/WB merupakan Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

"Siswa diberikan kemudahan yaitu pelayanan berbagi internet atau wifi gratis, sehingga siswa Rantau Panjang bisa belajar daring dan memahami pelajaran," kata Serda Purnomo kepada Riau Bernas, Sabtu (29/5/2021).

Sebanyak 4 orang siswa Sekolah Menengah Pertama mengikuti belajar daring dari Serda Purnomo. Terlihat mereka dengan serius belajar daring, dan Serda Purnomo dengan semangat memberikan pengetahuan kepada generasi penerus, sekali-kali beliau menanamkan rasa cinta tanah kepada para siswa Kampung Rantau Panjang.

"Kita ingin mereka tetap bisa belajar, apalagi siswa tidak mampu, tidak ada tidak bisa belajar, semua siswa Rantau Panjang wajib belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar