Terima SK Pengurus DPD PAN Pelalawan, Ini Arahan Ketum DPP PAN Zulhas

Ketua DPD PAN Pelalawan, Faizal SE, M.Si, Menerima SK Kepengurusan DPD PAN Pelalawan dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, di kediamannya, Sabtu (1/5/2021).

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Didampingi Wasekjen DPP PAN Irfan Herman, Ketua DPP POK Mumtaz Rais, Ketua DPW PAN Riau Alfedri dan Sekwil PAN Riau, Ketua DPD PAN Pelalawan, Faisal SE, M. Si, menerima SK Pengesahan Pengurus DPD PAN Kabupaten Pelalawan periode 2020-2025, dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, di kediamannya, Sabtu (1/5/2021).

Dalam penyerahan SK untuk DPD PAN Pelalawan itu, setidaknya ada sejumlah point yang ditekankan oleh Ketum Zulhas pada jajaran anggota DPW PAN Riau dan DPD PAN Pelalawan. Koordinasi, sinergi dan merapat satu sama lain menjadi kata kunci yang ditekankan oleh Ketum Zulhas. 

"Ya pasca penyerahan SK ini, kami semua anggota PAN di Riau khususnya di Pelalawan diminta untuk merapat, koordinasi dan bersinerginsatu sama lain untuk bersama-sama membesarkan PAN Pelalawan," kata Ketua DPD PAN Pelalawan, Faisal SE, M.Si, pada media ini, Sabtu (1/5/2021).

Faisal yang mengaku masih berada di Jakarta ini mengatakan bahwa setiap partai pasti memiliki target dalam Pilkada serentak 2024 nanti, begitu juga dengan DPD PAN Pelalawan yang menargetkan menang dalam Pilkada serentak 2024 nanti. 

"Ke depan, banyak agenda-agenda politik yang akan dihadapi. Saya pikir, koordinasi dan saling sinergi dengan DPC-DPC PAN di Kabupaten Pelalawan dalam penentuan strategi untuk kemenangan PAN di Pelalawan, menjadi sebuah keniscayaan untuk kemenangan PAN Pelalawan dalam pilkada serentak nanti," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar