Gerakan Peduli Pendidikan, Koptu Dedi Harianto Berharap Siswa Keranji Guguh Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBWRNAS.COM - Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto berharap siswa Keranji Guguh bisa berprestasi, meskipun hanya belajar daring melalui program Gerakan Peduli Pendidikan di salah satu rumah warga Kampung Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Harapan itu disampaikan, Koptu Deddy usai membimbing 5 orang siswa sekolah dasar untuk belajar daring. Sebanyak 5 orang siswa sekolah dasar mengikuti arahan dari Koptu Dedi Harianto, terlihat Koptu Dedi Harianto dengan semangat memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa sekolah dasar agar bisa memahami pelajaran. 

"Kita ingin belajar daring ini bisa mendatangkan manfaat bagi siswa Keranji Guguh, semoga belajar daring ini siswa bisa termotivasi untuk belajar dan tidak tertinggal pelajaran," ujar Koptu Deddy Harianto kepada Riau Bernas, Jum'at (26/3/2021).

Dijelaskannya, belajar daring merupakan gerakan peduli pendidikan dari KOREM 031/WB. Pelaksana program itu dilaksanakan oleh Babinsa, dengan nama Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet untuk belajar bagi siswa terdampak Covid-19 yang tidak mampu. "Semoga siswa Keranji Guguh tetap bisa belajar sampai pendemi ini berakhir, dan secepatnya virus Covid-19 berlalu," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar