Saat Nataru, Serda Laila Syahdanur Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur mengingat masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat mau berpergian Dari Perawang menuju ke Medan. 

"Kita melakukan pengecekan mobil atau bus yang keluar masuk di Terminal Tuah Tualang serta Jembatan Sultan Syarif Kasim atau lebih dikenal dengan Jembatan Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa sadar dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan," imbuh Serda Laila Syahdanur disela-sela pengecekan. 

Serda Laila Syahdanur bersama pihak Dishub Kabupaten Siak mengecek mobil ataupun Bus didepan Terminal Tuah Tualang. "Kita memastikan masyarakat yang berpergian agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta jaga jarak," ungkap Serda Laila Syahdanur kepada Riau Bernas usai melaksanakan Kegiatan di Pos Pantau Natal Dan Tahun Baru di Terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang, Sabtu (26/12/2020).

Pihaknya juga melakukan pemantauan terhadap kendaraan yang menuju Siak dan Minas serta ke Medan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. 

"Kita  imbau masyarakatan agar tetap hati hati di perjalanan, serta gunakan masker dimanapun berada. Hal itu dilakukan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar