Digelar Secara Virtual

Pererat Silaturahmi, PHE Kampar & Siak Gelar Sharing Session Dengan Awak Media Wilayah Riau

RIAU, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya mempererat jalinan silaturahmi dengan awak media di wilayah Riau, Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar & Siak mengelar kegiatan Sharing Session, pada Selasa (8/12/2020) dari pukul 09.00 sampai 12.00 Wib. 

Sharing Session yang bertemakan "Tetap Semangat & Produktif Hadirkan Berita di Era Pandemi Covid-19" itu, menghadirkan dua orang pemateri yaitu Aiman Witjaksono (Jurnalis Kompas TV) dan Bhayu Sugarda (Video Content Expert) dengan Moderator Istiarto Sigit. 

Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh rekan-rekan media kepada para pemateri terkait mitode cara menyajikan berita-berita yang baik maupun cara menyajikan hasil video yang bagus untuk suatu pemberitaan. Bahkan dalam kegiatan Sharing Session tersebut, pihak PHE juga menyediakan hadiah bagi penanya terbaik dan penjawab kuis terbaik berupa Hp merk Samsung Galaxi. Selain itu, PHE juga menyediakan Doorprize untuk seluruh peserta berupa sepeda gunung dan TV 32". 

Untuk penanya terbaik diterima oleh Keni Simanungkalit wartawan asal Pekanbaru dan Akhiryani wartawan asal Kabupaten Kampar yang juga Ketua PWI Kabupaten Kampar. Sedangkan penjawab kuis terbaik diterima oleh Andesmen Putra wartawan asal Kampar dan Samsul Bahri wartawan asal Pelalawan. 

General Manager Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar & Siak Rizaldi Winant saat memberikan sambutannya pada kegiatan Sharing Session tersebut mengucapkan puji syukurnya kehadirat Allah SWT, yang mana pagi ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara Sharing Session yang digelar melalui virtual dengan Tema "Tetap Semangat & Produktif Hadirkan Berita di Era Pandemi Covid-19".

"Program silaturahmi dengan media ini merupakan program projek tahunan kita dari PHE Kampar dan PHE Siak yang sudah masuk dalam agenda kerja kita. Setiap tahun kegiatannya dapat berbeda-beda, seperti dalam bentuk Media Gathering, Upscaling Media maupun Sharing Session seperti ini. Tujuannya tidak lain adalah membina hubungan yang baik, dan kami berharap media mendapatkan manfaat yang positif dari kegiatan tersebut," ungkap Rizaldi Winant. 

Rizaldi Winant menambahkan, kehadiran media sangat kami harapkan untuk menghadirkan pemberitaan-pemberitaan yang positif, sehingga apa yang telah dilakukan oleh PHE dapat terekpos dan diketahui oleh masyarakat. 

"Semoga dengan kegiatan Sharing Session ini hubungan silaturahmi PHE Kampar dan PHE Siak dengan awak media dapat terus terjaga dan terbina dengan baik," pungkasnya. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar