Afrizal Sintong : Saya Maju Pilkada Marwah Dapil 3

Kampanye dialogis Paslon Aman Dusun Seminai teluk mega kecamatan tanah putih

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Semangat warga Dusun Seminai  teluk mega kecamatan tanah putih siap berdayung duyung datang ke TPS 9 desember untuk mencoblos nomor urut 4 Afrizal Sintong dan H Sulaiman

Mereka menyatakan sepakat karena merasa masih satu kampung dengan Cabup Afrizal Sintong, meskipun berbeda desa karena tinggal di Dapil III khusus kecamatan Tanah Putih. 

"Kita ini masih satu kampung dan satu kecamatan, maka dari itu 9 desember kita bersama sama menangkan pasangan AMAN," ungkap Salman Barus tokoh masyarakat Teluk Mega 
di kampanye dialogis paslon AMAN, Minggu (8/11/2020).

Dikatakan Salman Barus, adanya Afrizal Sintong sebagai calon bupati patut diacungkan jempol warga Teluk Mega satu satunya orang dari Dapil III yang berani berkorban untuk maju jadi bupati dengan niat tulus akan membangun Rohil lebih baik lagi.

"Saya salut dengan niat dan tekatnya, katanya kalau dia tidak punya jabatan, tidak punya kekuatan membantu orang lain, dan membangun Rohil ini dari segala ketertinggalan," ungkapnya. 

Sedangkan Afrizal SH, Ketua Pemuda Teluk Mega mengaharapkan, jika Afrizal Sintong terpilih nanti agar perhatikan pemuda Teluk Mega .

Saat ini, sambung dia banyak pemuda teluk mega mengeluhkan tidak memiliki lowongan kerja. 

Selain itu, pengacara muda itu juga menghimbau seluruh masyarakat teluk mega 9 desember sama sama ke TPS menangkan AMAN 

"Sampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mengajak keluarganya mencoblos nomor empat." himbaunya 

Sementara itu Afrizal Sintong mengatakan, maju dirinya menjadi marwah masyarakat Dapil III khususnya Kecamatan Tanah Putih, 

Cabup Afrizal Sintong juga  berharap pada masyarakat teluk mega berjuang untuk memenangkan AMAN, 

"Saya satu satunya calon Bupati dari Dapil III.yang meliputi kecamatan Tanah putih, Pujud dan Rantau kopar " tambahnya 

"Apalagi antara Sintong dan Teluk Mega ini tidak jauh, ini jadi perjuangan kita bersama untuk membangun daerah kita," tandasnya.(Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar