Kampanye dialogis Sudin

Begini Jawaban Sudin, Isu Gagal Terbangun Jalan Ujung Tanjung

Kampanye dialogis Sudin didesa lenggadai hilir, Rimba Melintang, Selasa, (6/10/20).

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno Duet Jamiludin (Sudin) kampanye dialogis didesa lenggadai hilir, Rimba Melintang, Selasa, (6/10/20). 

Kampanye perdana ini para undangan hadir mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 
Kampanye tatap muka 

Sementara kampanye dialogis dengan tagline  #ayolanjutkansudin2, #salam2periode itu dihadiri Calon Bupati H.Suyatno didampingi Ketua Harian Koalisi Sudin, M Maliki dan tim pemenangan serta  LO paslon.

Tokoh masyarakat Lengadai hilir ,Zakirman Tambusai menyebutkan bahwa Sudin Jilid 2 paslon serasi sahabat semua suku. 

"Paslon Sudin telah terbukti, selama ini memimpin Rohil dab mengingatkan kepada warga lengadai hilir pada 9 Desember  2020 jangan lupa pilih urut No 2," tomas Suku Tambusai ini 

Menurut Zakirman bahwa pasangan ini sudah terbukti kerja nyatanya Jika ada yang yang bilang Sudin gagal memimpin,  semua itu bohong belaka.? 

"Buktinya Pak Suyatno sudah 15 tahun memimpin Rohil, 10 Tahun jadi Wakil Bupati, 5 Tahun jadi Bupati, jadi tidak akan kita ragukan lagi,"ungkap Zakirman.

Sementara itu, Suyatno orasi politik mengutarakan Sudin kembali mendapat nomor urut 2 pada Pilkada serentak 2020, 

Sementara nomor urut didapat bukan hasil settingan namun berkat Allah SWT. 

"Selama saya maju Pilkada Rohil, saya tetap dapat nomor 2, sewaktu dengan Pak Annas Maamun juga dapat nomor 2,"tambahnya 

Suyatno menegaskan, jika terpilih Bupati, ia  janji akan melanjutkan pembangunan tersebut 

Terkait Soal isu kegagalan pemerintah membangun jalan lintas Bagansiapiapi -ujung tanjung ,H.Suyatno menyebutkan jalan tersebut merupakan jalan provinsi menjadi tanggung jawab Pusat.

"Meskipun itu tanggung jawab pusat, kami tidak lepas tangan, selama kami sudah banyak yang kami perjuangkan, contohnya perbaikan jalan sedang berlangsung. 

Kemudian tahun 2021 akan ada dana pusat membangun jalan lintas ini.Jika kami lagu diamanah akan dituntaskan

Suyatno apresiasi kehadiran warga hadir kampanye dan disiplin penerapan prokes. "Kami menegaskan siap melanjutkan pembangunan yang ada, lebih baik lagi," katanya.

H.Suyatno mengucapkan Terima kasih atas dukungan tokoh muda kecamatan Rimba Melintang Maliki yakni M. Maliki, tentunya hal ini dapat menyakini menerus kepada masyarakat 

"Sikap anak muda yang menunjukkan dukungannya kepada Sudin dipilkada kali ini ,sangat luar biasa." katanya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar