Maju Pilkada Rohil, Petahana Serahkan Fasdis

H Suyatno dan H Jamiluddin menyerahkan fasilitas Dinas ke DPKAD Rohil disaksikan oleh Sekdakab HM Job Kurniawan

ROKAN HILIR (Riaubernas) - H Suyatno dan Drs H Djamiludin resmi cuti dari jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati red, terhitung Sabtu (26/09/20). Keduanya cuti karena telah resmi maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2020.

Bersamaan dengan hal itu, keduanya menyerahkan Fasilitas Dinas (Fasdis) yang selama ini mereka gunakan sebagai pejabat kepala daerah dan wakil kepala daerah 

Pengembalian Fasdis berupa kendraan roda empat dan rumah dinas kepada pemerintah daerah yang di terima langsung oleh Sekda Rohil, H M Job Kurniawan, Kamis (24/9/2020) Dimes Datuk Batu hampar 

Penyerahan Fasdis dilakukan sekita pukul 12.30 Wib di Mess Pemda atau Gedung Datuk Batu Hampar di Bagansiapiapi.

Saat penyerahan fasdis tersebut, H Suyatno menyerahkan 4 unit mobil masing-masing 1 unit mobil merek Inova, 1 unit mobil merek Land Cruiser Lexus LX 570, dan 2 unit mobil merek Alvad. 

Sementara Drs H.Jamiludin menyerahkan sebanyak tiga unit mobil dan satu unit termasuk rumah dinas (Rumdis)

"Untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan hal-hal yang di curigai kepada petahana mulai hari ini kita serahkan aset kenderaan dan rumah dinas kepada Sekda selaku penanggung jawab," kata H Suyatno.

Kendati masa cuti baru dimulai pada 26 September namun, bupati dan wakil bupati dua hari lebih awal menyerahkan aset yang selama ini mereka gunakan. Selain aset kendraan bupati dan wakil bupati beberapa diantaranya merupakan aset yang selama ini digunakan oleh ibuk PKK Rohil.

Penyerahan aset turut disaksikan sejumlah pejabat yang diantara Kepala BPKAD, H Syafrudin SH serta sejumlah pejabat lainya. (Sofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar