Bupati Pelalawan Bagi Bagi BLT dan Sertifikat Tanah Kecamatan Bandar Seikijang

Bupati Pelalawan Harris saat bagikan sertifikat tanah ke masyarakat Bandar Seikijang

PELALAWAN (Riaubernas) - Bupati Pelalawan HM. Harris menyerahkan BLT dan sertifikat tanah di Kecamatan Bandar Seikijang pada Senin (21/09/2020). 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM, Dinas Pertahanan Nasional BPN PTSL Supiah,  Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Kapolsek Bandar Seikijang Yusup Purba, SH.MH, Lurah Seikijang Karno Sujarwadi, S.Pd. M.Pd, Kepala Desa Se-Kecamatan Bandar Seikijang dan masyarakat penerima sertifikat dan bantuan BLT.

Bupati Pelalawan HM Harris beserta rombongan mengawali kunjungan ke Desa Kiap Jaya dan Desa Lubuk Ogung dalam rangka penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 1.250 sertifikat kepada masyarakat di  Desa Kiap Jaya dan Desa Lubuk Ogung. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah  Kabupaten Pelalawan.

Kemudian rombongan melaksanakan kunjungan ke Desa Simpang Beringin dan Desa Muda Setia, tepatnya di gedung serba guna Kecamatan Bandar Seikijang. Di Desa Simpang Beringin dan Desa Muda Setia juga dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 391 sertifikat kepada masyarakat serta dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Bupati Harris dalam sambutannya berharap semoga BLT yang disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Bandar Seikijang dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bupati Harris juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Sekarang ini Provinsi Riau berada di peringkat 4 yang jumlah masyarakatnya positif tertular Virus Covid-19 dan Kecamatan Pangkalan Kerinci berada pada Zona Merah. Oleh karena itu marilah kita jalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak minimal satu meter dan hindari berkerumunan. Saya pribadi juga untuk saat ini tidak menerima tamu untuk sementara waktu sebagai antisipasi diri, karena banyak Orang Tanpa Gejala (OTG) yang bisa menularkan virus Covid-19." ujar Bupati. (Rilis)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar