Berdasarkan PolingKita.Com, Bapaslon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo Ungul Dari Paslon Lain

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Pesta Demokrasi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2020 semangkin semarak seiring dekatnya tahapan Pilkada, dalam waktu dekat ini pada tanggal 24 September 2020, KPU Inhu akan mengelar pengundian nomor urut bagi para bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.

Semenjak bakal pasangan calon melakukan pendaftaran menjadi peserta Pilkada di KPU, lima pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai di perbincangkan, baik di tempat keramaian maupun didunia maya oleh masyarakat. Salah satunya pasangan kuat yang selaku diperbincangkan adalah Rizal Zamzami-Yoghi Susilo.

Meskipun pasangan ini sudah akhir muncul di Publik, namun dari berbagai polling yang digelar beberapa kalangan seperti pollingKita.com, bapaslon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo muncul sebagai pemenang.

"Jika pemilihan dilaksanakan hari ini, pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo berdasarkan Polling kita.Com menang. Namun kita selaku Tim Pemenangan tetap berusaha dan terus melakukan pengakaran pasangan tersebut ke masyarakat, hingga tahapan Pilkada di KPU selesai," ucap M. Syafaat, Sekertaris Pemenangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (Ridho), Selasa (15/9/2020).

Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo hari ini berdasarkan PollingKita.Com Ungul dari pasangan Siti Aisah-Agus Rianto, Rezita Meylani-Junaidi Rahmat, Wahyu Adi-Supriati, dan Nurhadi-Toni.

"Pasangan ini pasangan muda enerjik yang akan membawa perubahan Inhu lebih baik, semua program ungulannya sudah dipersiapkan," tutup Syafaat dengan antusias. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar