Terus Bertambah, Hari Ini Pelalawan 10 Orang Lagi Dinyatakan Positif

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan terus saja menunjukkan grafik peningkatan. 

Berdasarkan Data Covid-19 Kabupaten Pelalawan tertanggal 07 September 2020, terjadi penambahan pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif sebanyak 10 orang. 

Hal itu disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan kepada awak media, pada Senin (7/9/2020) via pesan WhatsApp. 

Adapun ke 10 pasien yang terkonfirmasi positif tersebut, yaitu: 1. PT (39 thn), warga Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru. PT merupakan hasil tracing kontak dengan pasien KH (24 thn).

2. SW (33 thn), warga Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru. SW merupakan tracing kontak dari pasien KH (24 thn). 

3. AN 30 (thn), warga Pangkallan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru. AN merupakan tracing kontak dengan KH 24 thn. 

4. S (40 thn), warga Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru, S merupakan tracing kontak dengan KH 24 thn. 

5. A (50 thn), warga Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru. A merupakan tracing kontak dengan pasien KH 24 thn. 

6. RF (47 thn), di isolasi si RS AB Pekanbaru. RF merupakan tracing kontak dengan pasien KH 24 thn. 

7. SS (27 thn), warga Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru. SS merupakan tracing kontak dengan pasien KH 24 thn. 

8. KSP (51 thn), warga Pangkalan Kerinci, mempunyai riwayat batuk dan demam. Kasus Suspect terkonfirmasi, di isolasi di RSUD Selasih. 

9. SYM (55 thn), warga Pangkalan Kerinci, mempunyai riwayat batuk dan deman. Kasus Suspect terkonfirmasi, di isolasi di  RSUD selasih. 

10. RS (53 thn), warga Pangkalan Kerinci merupakan tracing kontak dengan pasien KH 24 thn. 

Hendri Gunawan juga menjelaskan, berdasarkan Update Covid-19 Kabupaten Pelalawan, sampai hari ini total pasien terkonfirmasi positif berjumlah 187 orang. 

"Dengan perincian: selesai isolasi atau sudah pulang dan sehat sebanyak 68 orang, masih menjalani isolasi di Rumah Sakit sebanyak 83 orang, yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 34 orang, dan yang meninggal dunia 2 orang," tutup Hendri Gunawan. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar