Sebelum Daftar ke KPU, Rizal Zamzami & Yoghi Susilo Lakukan Deklarasi

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Sebelum melangkahkan kaki ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu pada Pilkada tahun 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Posko Kemenangan psangan RIDHO di Pematang Rebah lakukan Deklarasi, Sabtu (5/9/2020).

Ketua DPD PKS Inhu Dedy Imbawa, SP saat memberikan sambutan menyerukan bahwa hari ini titik perubahan untuk Kabupaten Indragiri Hulu memenangkan Pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo.

"Hari ini kita akan membuat perubahan, sejarah baru. Mulai detik ini komitmen dengan partai PKB berkualisi sampai tangal 9 Desember 2020 pasangan Ridho memenangkan pesta demokrasi, terimaksih kepada para relawan dan tim yang sudah berpartisipasi mengantarkan pasangan RIDHO daftar ke KPU," seru Dedi Imbawa. 

Sementara, Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan saat memberikan seruan mengatakan, pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo di usung oleh dua partai, bukan partai Ego melainkan partai keumatan, kemenangan PKB juga kemenangan bersama. PKB tanpa PKS tidak berlayar, begitu juga sebaliknya.

"Di Inhu pada Pileg 2019 PKB adalah partai pemenang ke dua, hari ini kita hantarkan pasangan untuk menang, tidak ada kata tidak menang, mari sama-sama berkerja sama," seru Dodi Irawan.

Disisi lain, Sekertaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto menegaskan, pasangan ini diputuskan oleh kematangan partai, apa yang menjadi visi dan misi pasangan RIDHO adalah didalamnya juga ada visi saya. Tidak ada kata selain harus menang buat Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo.

Pasangan ini nantinya setelah jadi yang pertama, saya minta membangun Gerbang arah Rengat, gerbang itu merupakan simbol daerah. Sudah 10 tahun diberikan kesempatan membangun tidak juga selesai.

"Jika terpilih jangan menunggu dilantik baru di bangun, kalau perlu pasangan ini nanti pakai dana sendiri membangunnya," tegas Ade Agus Hartanto.

Hampir 70 persen tempat desa plosok di Inhu ini sudah kita jajaki, bahkan ada juga desa tidak tersentuh oleh APBD. Pilkada kali ini masyatakat harus cerdas dalam menentukan pilihan, jangan sampai many politik menghancurkan masyarakat menentukan pilihan.

"Bersama-sama hadang many politik, emban tangung jawab Inhu ini dengan baik. Mengingat Pendemi Covid 19 , selalu ikuti protokol dan aturan pemerintah agar semua terhindar dari penyakit dan virus,"ucapnya lagi Ade. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar