Sertu A Pardosi Tegakan Disiplin Prokes di Pusat Perbelanjaan KM 6 Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu A Pardosi melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di pusat perbelanjaan KM 6 Kecamatan Tualang, Senin (31/8/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kegiatan Penegakan disiplinkan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan itu agar masyarakat yang berbelanja bisa membiasakan diri untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan. 

"Kita minta masyarakat yang berbelanja di sepanjang pusat perbelanjaan KM 6 untuk dapat memakai masker dan rajin cuci tangan saat berbelanja, mohon masyarakat memahami itu, demi kebaikan bersama," ujar Sertu A Pardosi kepada Riau Bernas di Tualang.

Sertu A Pardosi juga melakukan penyisiran agar masyarakat yang berbelanja benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan. "Kita pastikan mereka menerapkan Protokol Kesehatan, kalau tidak akan kami proses," tegasnya. 

Pihaknya juga tidak bosan-bosannya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk Wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota industri," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar