Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Purnomo Tegakan Disiplin Prokes di Koto Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo tetap semangat melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan adaptasi kebiasaan baru secara Door To Door ke rumah-rumah makan dan toko-toko yang ada di KM 11 Kecamatan Koto Gasib.

"Kita tetap gencar melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, agar pedagang dan pembeli tetap patuh ikuti anjuran pemerintah, sehingga tidak terpapar virus Covid-19," jelas Serda Purnomo menjawab pertanyaan Riau Bernas di  Kecamatan Koto Gasib, Rabu (12/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Terlihat dilapangan, Serda Purnomo bersama Tim Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Koto Gasib door to door mendatangi pembeli dan penjual yang bandel, agar tidak  mengabaikan Prokes. 

"Kita berharap pedagang dan pembeli patuh dan ikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan itu," harapnya. 

Selain itu, Serda Purnomo juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan usai beraktivitas di luar rumah.

"Kita mengajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar