Kelurahan Rempak Serahkan BLT Kemensos Kepada 276 KK

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 276 Kepala Keluarga (KK) warga Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak, menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak Covid-19 dari Kementerian Sosial (Kemensos) Pusat.

Prosesi penyaluran BLT tahap II dari Kemensos tersebut digelar di Kantor Lurah Kampung Rempak Siak, Sebagaimana dikemukakan oleh Lurah Kampung Rempak Zuhrizan Nur Falah, kepada awak Media.

“Alhamdulillah, pembagian BLT Kemensos tahap II yang digelar di Kantor Lurah hari ini berjalan dengan tertib dan lancar. Adapun jumlah penerima BLT tahap II ini sebanyak 276 KK,” ujar Lurah Zuhrizan kepada awak media, Jum'at (19/6/2020).

Tampak para penerima BLT yang mayoritas terdiri dari kaum ibu-ibu tersebut, terlihat memadati halaman Kantor Lurah dengan mengikuti protokol Covid-19, yakni mereka semua mengenakan masker dan saling menjaga jarak.

“Sebelumnya memang sudah kami ingatkan agar masyarakat yang datang mengambil BLT mengenakan masker dan menjaga jarak. Semoga dengan adanya penyaluran BLT ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tutup Lurah. (Van/adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar