PT Musim Mas Kembali Distribusikan Bantuan Penanganan Covid-19 ke Kodam I/BB

MEDAN, RIAUBERNAS.COM - Kodam I/Bukit Barisan kembali menerima tambahan Bantuan Penanganan Covid 19 dari PT. Musim Mas, yang diterimalangsung oleh Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, Senin (20/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I Bukit Barisan didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB.

Perwakilan PT. Musim Mas menjelaskan, bantuan ini nantinya akan didistribusikan kembali oleh Kodam I/BB dan Satuan Jajarannya kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. 

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, kembali mengucapkan terima kasih kepada PT. Musim Mas atas dukungannya kepada Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi Covid-19, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB. 

Adapun Bantuan kemanusiaan yang diberikan kembali oleh PT. Musim Mas berupa 3.500 liter minyak goreng yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT. Musim Mas kepada Pangdam di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan. 

Pangdam juga menerangkan, bahwa Kodam I/BB dan Satuan Jajarannya terus melakukan sosialisasi dan imbauan pencegahan penularan wabah Virus Corona kepada warga masyarakat dan terus berlanjut sehingga upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona bisa ditekan dan dimaksimalkan.

"Perlu diketahui bahwa jajaran Kodam I/BB selain memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat juga membuka dapur lapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 ini," tutup Pangdam. (***)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar